PT Kopi Alam Nusantara Membuka Turnamen Bola Volly Putri Kopi Puncak CUP I 2023 di Konkep
SELAMAT DATANG DI WEBSITE DIRGANTARANEWS.COM AKURAT DALAM MENGUPAS FAKTA

Iklan Semua Halaman

PT Kopi Alam Nusantara Membuka Turnamen Bola Volly Putri Kopi Puncak CUP I 2023 di Konkep

DIRGANTARA
Jumat, 22 September 2023


DirgantaraNews.Com
,.Konkep - Perusahaan PT Kopi Alam Nusantara Mengadakan turnamen bola volly bertajuk Turnamen Bola Volly Putri Kopi Puncak Cup I 2023 di desa Tondonggito, Kecamatan Wawonii Tenggara, Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara.senin/09/2023


Kopi puncak yang menjadi sponsor turnamen ini merupakan salah satu produk unggulan dari PT Kopi Alam Nusantara yang telah berhasil di distribusikan keseluruh wilayah Sulawesi Tenggara.


Turnamen yang di buka pada hari senin, 18 september 2023 di lapangan bola volly Putri Desa Tondonggito ini dihadiri oleh Beberapa Anggota PBVSI Konawe Kepulauan, Seluruh Tim Peserta, dan Masyarakat Konawe Kepulauan.


Idham Malik ST selalu Kepala Bidang Perwasitan PBVSI Konawe Kepulauan yang turut hadir dalam pembukaan turnamen ini mengungkapkan kegembiraannya atas pelaksanaan kegiatan ini, khususnya kebanggaannya kepada panitia yang sukses mengadakan turnamen berskala kabupaten.


"Wawonii Selatan, Wawonii Tenggara dan Wawonii Timur dari dulu selalu menyumbangkan atlet-atlet Volly berbakat yang mewakili Konawe Kepulaun diajang PORPROV, semoga dengan turnamen ini, menjadi ajang yang memunculkan atlet-atlet baru yang berbakat yang akan mewakili Konawe Kepulauan kedepannya..


Turnamen ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat khususnya masyarakat yang berada di tiga kecamatan peserta turnamen, Insalah di 2024 Akan Dilaksanakan Sekabupaten Konawe Kepulauan Bukan Hanya Ditiga kecamatan yaitu Kecamatan Wawonii Tenggara, Kecamatan Wawonii Timur, dan Wawonii Selatan.


Kepala Desa Tondonggito, Jahaludin sangat bangga dan sangat mengapresiasi turnamen yang diselenggarakan Di desanya itu dan menghimbau kepada masyarakat untuk menikmati pertandingan dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan juga Mengajak Kepada Seluruh Masyarakat Untuk Menikmati pertandingan Bola Voly Putri dan saya harapkan kita semua menjaga  kegiatan ini agar sukses sampai selesai", ungkap Kepala Desa Tondonggito.



Muh. Yusuf Akbar (Direktur PT Alam Nusantara) berpesan kepada semua tim yang bertanding agar semangat dan sportif dalam bertanding.


 "Semoga dengan Turnamen Bola Volly Putri Kopi Puncak I 2023 ini, dapat menambah keakraban dan persaudaraan kita ditengah-tengah masyarakat sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera", Tutupnya.


Laporan Tim