Muscab Ke V BPC Hipmi Konsel, Tisrandi Tepilih Sebagai Ketua
SELAMAT DATANG DI WEBSITE DIRGANTARANEWS.COM AKURAT DALAM MENGUPAS FAKTA

Iklan Semua Halaman

Muscab Ke V BPC Hipmi Konsel, Tisrandi Tepilih Sebagai Ketua

DIRGANTARA
Kamis, 05 September 2024


Dirgantaranewscom
- Konawe Selatan - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara  (Sultra) gelar Musyawarah Cabang,  Kamis 5 September 2024. 


Musyawarah cabang (Muscab) Ke V ini terselenggara disalah satu warkop kota Kendari dengan tema "HIPMI Bangkit Indonesia Maju" berjalan dengan lancar. 


"Kegiatan hari ini alhamdulillah berjalan lancar sesuai harapan BPC Hipmi konsel, tanpa ada kendala apapun," ucap Tisrandi selaku ketua terpilih.


Tisrandi menambahkan, kata dia, kepemimpinan yang baru ini akan berupaya semaksimal mungkin dalam melanjutkan program kerja yang telah dijalankan pemimpin sebelumnya. 


"Saya tetap melanjutkan program estafet kepemimpinan bang Dirga Mubarak Ketum demisioner," tambahnya. 


Sementara itu , Tisrandi berkomitmen menciptakan HIPMI Konawe Selatan yang berasaskan kaderisasi dan bersifat inklusif. Dengan tujuan agar semua kalangan memiliki kesempatan untuk berkader. 


Lanjut Tisrandi, tentunya program program yang sudah dirintis oleh ketum sebelumnya kita tetap akan lanjutkan, kaderisasi keanggotaan selalu tetap berjalan merangkul putra putri terbaik asli konsel yang siap berkomitmen membesarkan Hipmi Konsel,


"khususnya pengusaha pengusaha menengah ke bawah termasuk UMKM kita akan mendata dan mencarikan solusi usaha mereka agar lebih produktif, tentunya dengan cara edukasi pemasaran, agar dapat meningkatkan kinerja penjualan UMKM," Tutupnya


Laporan (tim)