Silaturahmi Bersama Razak-Afdhal di Kelurahan Puuwatu Kecamatan Puuwatu
SELAMAT DATANG DI WEBSITE DIRGANTARANEWS.COM AKURAT DALAM MENGUPAS FAKTA

Iklan Semua Halaman

Silaturahmi Bersama Razak-Afdhal di Kelurahan Puuwatu Kecamatan Puuwatu

DIRGANTARA
Minggu, 08 September 2024


Dirgantaranews.com
,.Kendari - Calon Walikota Dan Wakil Walikota Razak-Afdhal silaturahmi di kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu dengan dihadiri ratusan pendukungnya, Minggu sore(8/9/2024)


Dalam Orasi politiknya, Abdul Razak SP mengatakan, kami Razak-Afdhal akan membangun dan memajukan Kota Kendari Jika nantinya terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kendari 2024-2029.


Lanjut Razak, mengatakan, saya asli keturunan puuwatu karena nenek saya orang puuwatu. dan hadir yang ditempat ini saya lihat  90% wajah-wajah yang lama yang mendukung saya 7 tahun lalu dan saya bangga sekali kepada semua relawan pendukung yang tetap setia mendukung kembali saya, dan sisanya 10% wajah baru. Dan untuk itu pemilihan pilwali kali ini, kita harus menang besar. Terang Razak.


"Jika saya terpilih nantinya ada berapa agenda besar yang saya prioritaskan  diantaranya; 1. Pembangunan infrastruktur  kota Kendari, 2. meningkatkan perekonomian, pendapatan, dan kesejahteraan masyarakat, dengan membuka lapangan kerja luas. Program 1000 usaha Wirausahawan baru/tahunnya dan jika 5 tahun maka tercipta 5000 wirausahawan,  3. Menjadikan kota Kendari adalah kota bertakwa", imbuh Razak.


menutup orasinya, razak menegaskan, Insyaallah Kota Kendari menjadi kota yang maju dan bahagia masyarakatnya, namun hal itu bisa tercapai jika Razak-Afdhal sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kendari. Untuk itu kita berjuang bersama. Kalau ada yg bagi uang, ambil uangnya jangan pilih orangnya, tapi pilihannya hanya Razak-Afdhal.